Rabu, 26 Juli 2017

CARA TETAP CANTIK DENGAN MENGGUNAKAN SEPATU FLAT

Image result for CANTIK DENGAN MENGGUNAKAN SEPATU FLAT

Tampilan cantik dan anggun selalu selama ini selalu dengan identik dengan sepatu hihg heel atau sepatu hak tinggi. tetapi tahukan kamu kalau dengan sepatu safety kamu pun dapat tampil cantik, anggun dan feminim.

Ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan dalam tampil cantik dengan memakai sepatu flat shoes

Gabungkan dengan baju yang feminim 
Agar bisa menghadirkan yang prima dan lebih feminim dengan sepatu flat shoes kamu dapat menggabungkan sepatu flat itu dengan dress yang cantik. septu flat pas untuk kamu yang ingin memiliki tampilan seperti seorang balerina, untuk kamu yang tidaak suka degan memakai dress, maka memilih baju jeans yang digabungkan dengan atasan bermotif atau werwarna cerah atau warna yang pas atau digabungkan dengan sepatu flat untuk memperoleh kesan tampilan yang lebih feminim.

Rok yang Tepat 
Berlainan dengan sepatu memiliki hak tinggi yang akan buat betis Kamu terlihat tahap, ketika kenakan sepatu flat seringkali ini akan menyebabkan kesan kaki yang pendek dan bahkan juga gemuk. Untuk mengakali hal semacam ini, Kamu dapat memilih rok di atas lutut.

Perhatikan Detil Sepatu Flat Anda 
sepatu flat biasanya memang tidak sedinamis sepatu memiliki hak tinggi, karena itu sangat dianjurkan untuk memilih sepatu flat dengan beberapa warna yang modis. Selain memerhatikan penentuan warna, memilih sepatu safety jakarta dengan bahan yang lembut dan memiliki tekstur dapat juga jadi pilihan. Beberapa aksen seperti pita, tali, batu-batuan permata dan aksesois penunjang yang lain dapat juga buat sepatu flat Kamu terlihat jadi makin cantik

0 komentar:

Posting Komentar