Senin, 21 Mei 2018

Diet Nanas 3 Hari Untuk Turunkan Berat Badan Hingga 20 Kg

Related image

nanas madu pemalang - Siapa yang tidak kenal buah yang satu ini. Buah tropis dengan rasa agak masam dan manis ini memang banyak disenangi orang-orang. Buah nanas nyatanya juga memiliki kandungan banyak vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan badan. Diluar itu kandungan serat dalam buah nanas nyatanya dapat menolong memperlancar program diet Kamu Ladies. Nanas jadi buah diet sangat efisien karena dapat turunkan berat tubuh dengan membuat lancar system pencernaan badan hingga semua kotoran pada badan dapat dibuang.

Ditulis oleh livestrong. com, nanas nyatanya dapat Kamu mengkonsumsi dalam diet 3 hari yang juga akan menolong melunturkan lemak pada badan. Diet nanas ini awalannya diketemukan oleh Joann Metzger yang saat ini juga meningkatkan suplemen diet dari nanas. Metzger mengungkap kalau ia dapat turunkan berat tubuh sampai 20 kg dalam periode waktu 6 minggu dengan program diet nanas ini.

Diet nanas tiga hari ini yaitu kombinasi dari diet nanas dan ikan tuna Ladies. Kamu harus konsumsi ikan tuna untuk isi keperluan protein pada badan. Pada hari pertama Kamu harus konsumsi satu buah nanas fresh selama seharian dan air. Pada hari ke-2 terkecuali nanas dan air Kamu diwajibkan konsumsi dua kaleng ikan tuna yang dikonsumsi 2 kali satu hari. Pada hari ke-3 Kamu diwajibkan mengulang siklus diet di hari pertama.

Diet ini tidak dianjurkan untuk yang memiliki masalah pencernaan Ladies. Sayangnya, diet ini termasuk juga salah satu diet yang sedikit susah dibarengi karena banyak yang alergi pada nanas. Asam yang dikandung nanas terkadang dapat mengakibatkan luka pada mulut dan lidah. Ikan tuna sendiri memiliki kandungan konsentrasi merkuri yang tinggi yang terkadang dapat mengakibatkan sakit kepala. Diet ini bila tidak dilakukan dengan teratur dapat buat berat tubuh yang telah turun kembali naik.

Disamping itu health101. com mendatangkan menu yang berlainan untuk diet nanas ini. Tidak dengan tuna, diet yang satu ini malah memakai ayam jadi konsumsi protein. Berikut rencana meal 5 hari yang dapat juga Kamu cobalah Ladies.

  • Sarapan : 2-3 potong nanas, yogurt rendah lemak, dan oatmeal. 
  • Makanan ringan : satu gelas juice nanas, 1 potong roti gandum panggang, 1 butir telur rebus 
  • Makan Siang : sup sayur, ayam atau ikan bakar. 
  • Makanan ringan : satu gelas juice nanas, yogurt nanas rendah lemak atau yogurt rendah lemak dengan cincangan buah nanas. 
  • Makan Malam : salad ayam dan nanas. 

Untuk hasil paling baik dianjurkan selalu untuk konsumsi buah nanas fresh dan bukanlah yang kalengan Ladies. Selamat coba ya!

0 komentar:

Posting Komentar