Rabu, 20 Desember 2017

Cara Mempromosikan Website Baru

Image result for Mempromosikan Website Baru

jasa pembuatan website company profile - Apakah kamu telah memiliki Situs untuk usaha kamu? Kami juga akan beri cara mempromosikan situs baru yang sudah kamu punyai. Jumlah situs yang berada di dunia on-line telah tidak terhitung, tetapi hebatnya yaitu tetaplah terdapat beberapa orang yang berkunjung ke beberapa situs itu. Bisa saja dipakai untuk maksud mencari info, edukasi, komunikasi, bekerja dsb.

Hal semacam ini adalah tantangan untuk Kamu dan pelaku bisnis yang lain untuk berlomba memperoleh banyak client dan pengunjung situs. Tetapi bagaimana langkahnya agar situs Kamu dapat populer? Berikut cara untuk mempromosikan situs bisnis Kamu :

Lewat Email 
Salah satu cara termudah dan paling cepat untuk menebarkan berita dari website baru Kamu ke beberapa orang yaitu dengan kirim e-mail.

Kirim Broadcast 
Lakukan layanan e-mail marketing Kamu dan susun dan kirimkan e-mail pemberitahuan pada customer Kamu dan lalu customer juga akan tahu kalau Kamu memiliki website situs baru.

Mengedit Signature Anda 
Berikan link dan pesan singkat yang menginformasikan website situs baru Kamu dibagian signature e-mail Kamu.

Ini juga akan jadi cara untuk hasilkan traffic ke website situs Kamu dari usaha yang Kamu sudah dilakukan, seperti e-mail customer, client dan vendor. Ubah signature Kamu sekali saja dan dengan automatis juga akan ditambahkan ke semua e-mail Kamu.

Lihat juga : contoh web perusahaan

Social Media 
Media sosial yaitu tempat yang bagus untuk menginformasikan peluncuran website situs baru Kamu.
Bila Kamu masih tetap menyiapkan untuk peluncuran, Kamu dapat memakai sosial media untuk menggoda audience dan membuat kehebohan sekitar peluncuran Kamu.

Memperkenalkan situs dengan offline 
Kenalkanlah situs perusahaan pada karyawan melalui pengumuman resmi. Cantumkan alamat situs kamu di setiap dokumen yang ada seperti di kartu nama, kop surat, amplop, slip tagihan dan sebagainya. Bila kamu melakukan iklan di majalah atau koran atau menebar selebaran, ikutkan juga info alamat situs. Setelah itu? Praktikkan!

Jadi, saat ini Kamu sudah mengetahui dan mengerti bagaimana caranya mempromosikan situs baru Kamu. Janganlah dibiarkan pengetahuan yang Kamu dapat dari artikel ini terpendam dalam fikiran! Praktikkan! Mungkin awalannya tidak jalan mulus. Namun dengan selalu berupaya dan ingin belajar, Kamu juga akan memperoleh hasil akhir yang memuaskan!

0 komentar:

Posting Komentar