Selasa, 28 Agustus 2018

Ini 4 Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap pada Sepatu!

Image result for 5 Cara Jitu hilangkan Bau sepatu

sepatu safety murah - Bekerja sepanjang hari memakai sepatu yang tertutup pasti akan membuat kaki begah, diluar itu sepatu akan keluarkan berbau tidak enak karena ada tumpukan keringat. Untuk menghilangkan berbau tidak enak itu, kalian bisa coba beberapa panduan berikut ini!

1. Bedak bayi

Kalian dapat memakai bedak bayi untuk menghilangkan berbau tidak enak pada sepatu lho, Teens. Triknya gampang, tinggal menaburkan dikit bedak bayi ke sepatu serta diamkan saat semalaman. Sebelum digunakan kalian dapat bersihkan bekas bedak dengan mengayun-ayunkan lubang sepatu mengarah bawah.

2. Koran

Tumpukan koran lama d ilemari bacaan kalian nyatanya dapat bermanfaat juga untuk menghilangkan berbau pada sepatu. Triknya ialah, kalian mesti membuat gulungan koran serta memasukannya ke sepatu, lalu tinggal diamkan deh saat semalaman. Gulungan koran itu berperan untuk menyerap kelembapan dalam sepatu yang mengakibatkan berbau tidak enak menguar.

3. Bubuk Kopi

Bukan sekedar bisa jadi rekan bergadang, bubuk kopi dapat juga menetralkan berbau tidak enak dari sepatu. Triknya sama dengan memakai bedak bayi, tinggal menaburkan bubuk kopi ke sepatu serta diamkan semalaman. Jika kalian tidak ingin susah bersihkan bekas bubuk kopinya pada pagi hari, kalian dapat membungkus bubuk kopi dengan kertas tisu.

4. Spray Sepatu

Sekarang ini banyak toko yang jual spray untuk menghilangkan berbau sepatu. Dengan sekali semprot sepatu kalian akan berasa bersih serta tidak keluarkan berbau tidak enak lagi . Sayangnya, spray sepatu yang di jual di market membanderol harga yang lumayan mahal. Tetapi pilihan kembali pada kalian yang akan pilih.

Panduan di atas begitu gampang untuk kalian coba didalam rumah, kan? Tidak hanya lakukan panduan diatas kalian harus juga mengawasi kebersihan kaki serta kaos kaki yang dipakai supaya tidak meningkatkan bakteri yang mengakibatkan berbau pada sepatu.

0 komentar:

Posting Komentar