Kamis, 22 Agustus 2019

3 TIPS MENEMUKAN KATA KUNCI YANG TEPAT UNTUK IKLAN GOOGLE ADWORDS ANDA

Related image

Keyword ialah sumber keberhasilan kampanye iklan AdWords Kamu!

Keyword ialah ujung tombak keberhasilan iklan Kamu, karena itu waspadalah untuk memastikan keyword yang pas. Beberapa orang yang menghabiskan waktu, peluang, serta uangnya dengan pilih keyword yang tidak bawa keuntungan apa pun sebab tidak terkait dengan usaha yang dijalankannya. Oleh karenanya, sebaiknya Kamu mulai menyisihkan waktu untuk betul-betul pikirkan ini.

Keyword juga adalah satu diantara unsur yang bisa tingkatkan Quality Skor yang dapat membuat cost-per-click lebih rendah. Jadi contoh, keyword yang mengundang CTR (jumlahnya click) tinggi serta berkaitan (dengan landing page serta iklan web itu) bisa menjadi alasan kualitas web itu. Saat pilih keyword, kita tidak bisa kelihatan terlalu berlebih memakainya. Yang sangat penting bukan jumlah atau jumlahnya, tetapi mutunya.

Pikirkan tentang kata apa yang dipakai oleh konsumen setia mungkin Kamu saat cari produk/service Kamu di mesin penelusuran Google. Kamu kemungkinan kaget dengan skema penelusuran yang seperti tetapi beragam pada detailnya. Jalinan di antara daftar penelusuran serta keyword harus jadi pijakan dalam membuat jasa kampanye online iklan.

1. Dapatkan keyword pilihan 

Ada banyak sumber yang dapat menolong Kamu untuk pelajari keyword yang pas untuk mengiklankan web Kamu. Sumber mana saja sebagai referensi Kamu, janganlah lupa jika kunci intinya ialah kata apa yang dipakai oleh konsumen mungkin Kamu untuk cari produk/service yang Kamu siapkan serta bagaimanakah cara mereka menemukannya.

Langkah gampang yang dapat Kamu kerjakan dengan lakukan penelusuran lewat Google Analytic, masukan nama produk, service, atau nama merek produk Kamu. Kamu akan temukan beberapa keyword detil untuk mode atau produk yang Kamu siapkan. Konsumen setia semakin lebih tertarik lakukan transaksi untuk satu produk atau service yang detil. Karena itu, pilih keyword yang detil serta janganlah lupa masukkan nama merek produk Kamu. Keyword yang sukses ialah keyword yang dapat berisi nama merek serta produk yang detil sekaligus juga!

Pikirkan kata apa yang dipakai oleh konsumen setia mungkin Kamu saat cari produk/service Kamu di mesin penelusuran Google!

Coba posisikan diri Kamu jadi calon konsumen setia mungkin. Seseorang calon konsumen setia umumnya akan lakukan penelusuran dengan memakai keyword seperti “jual” atau “beli” yang digabungkan dengan nama atau type produk/service. Misalnya “beli furniture” atau “jual furniture”.

Saat memastikan keyword, hati-hatilah dengan memakai keyword yang panjang. Keyword yang panjang umumnya tambah murah sebab kurang bersaing. Apa standard yang dipakai hingga satu keyword disebutkan telalu panjang? Gampangnya ini, bila keyword yang Kamu pilih terbagi dalam 5 kata atau lebih, karena itu keyword itu tidak membuat semakin banyak hasil penelusuran.

2. Mengendalikan keyword 

Kerjakan penataan keyword yang detil serta kerjakan kategorisasi keyword jadi kunci keberhasilan Kamu! Proses penataan itu memang memerlukan waktu serta membutuhkan rencana, tetapi bisa memberi hasil yang optimal. Lupakan barisan iklan yang berisi beberapa puluh keyword. Bagaimana beberapa kata itu dapat mendulang keberhasilan sedang sebetulnya Kamu mempunyai anggaran harian yang hanya terbatas. Keyword bisa digolongkan dengan cara-cara.

Bergantung pada taktik yang dipakai, Kamu akan temukan jika ada barisan keyword yang sukses serta ada yang tidak. Kamu dapat lakukan pengelompokan dengan membuat satu barisan dalam kata kunci yang umum serta satu dalam kata kunci yang lebih detil lalu kerjakan penilaian.

3. Buang keyword yang tidak mengarahkan banyak penelusuran

Hapus keyword yang tidak membuahkan impresi!

Keyword yang tidak membuahkan impresi (sedikit ada dalam penelusuran) tidak bawa Kamu pada keberhasilan memperoleh calon konsumen setia baru. Dalam kata lain, keyword ini malah bikin rugi Kamu. Jalan keluar yang perlu selekasnya Kamu kerjakan ialah menghapuskan kata kunci-kata kunci yang tidak berguna itu dari iklan Google Adwords Kamu.

0 komentar:

Posting Komentar